Skip to main content

Jual Gazebo Klenteng

Jual-Gazebo.com
Call      :  081390747747
Pin BB : 2A87938C
 
Barongsai adalah tarian tradisional Cina dengan menggunakan sarung yang menyerupai singa. Barongsai memiliki sejarah sejak ribuan tahun lalu. Catatan pertama tentang tarian ini bisa ditelusuri pada masa Dinasti Chin sekitar abad ke tiga sebelum masehi.

Atraksi barongsai ini biasanya digelar pada tahun baru imlek, bertempat di halaman  klenteng  yg  merupakan tempat beribadah etnis Tionghoa.

Berbicara tentang vihara tidak lupa akan sebuah bangunan yang sering disebut gazebo yang biasanya di tempatkan di  klenteng dan dilengkapi dengan lampion berwarna merah, gazebo memang bukan bangunan utama akan tetapi keberadaan gazebo bmempunyai daya tarik tersendiri.

Hal itulah yang mendasari banyaknya pengrajin gazebo karena selain untuk vihara, tidak jarang gazebo juga di tempatkan di taman atau kolam renang. Tetapi untuk mendapatkan gazebo yang berkualitas sangatlah sulit.

Jual- gazebo menjual aneka gazebo kayu jati / kelapa dengan harga mulai 8 -8,5 jt (sudah termasuk ogkos pasang ),Tersedia juga gazebo untuk  klenteng.

Produk gazebo kami  menggunkan material kayu (jati dan kelapa) yang berkualitas, selain itu gazebo produk kami juga di buat oleh tukang yang sudah mempunyai keahlian khusus.sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Anda bisa bandingkan harga gazebo  klenteng produk kami dengan gazebo produk lain, harga kami lebih murah karena kami memproduksi sendiri gudang kami di Jepara. Model gazebo yang kami produksi juga bermacam-macam.

Untuk melihat ukuran dan harga gazebo vihara produk kami silakan klik DI SINI




Jual Gazebo Klenteng
Gazebo Klenteng

Jual Gazebo Klenteng

Jual Gazebo Klenteng

Selain gazebo untuk klenteng , kami jga melayani pemesanan gazebo dari kayu jati / kelapa sesuai dengan desain yang anda inginkan.

Comments