Skip to main content

Harga Gazebo Murah

Jual-Gazebo.com
Call      :  081390747747
 
Gazebo adalah salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai  bersama anggota keluarga lainnya.banyak juga yang menyebut saung karena digunakan untuk tempat santai.

Untuk saat ini memang produk gazebo banyak diminati, meskipun gazebo bukan bangunan utama tetapi gazebo mempunyai daya tarik sendiri.

Jual – gazebo menawarkan banyak pilihan gazebo dengan aneka desain ,baik tebuat dari kayu kelapa atau dari kayu jati  dengan harga yang murah.

Kami jual Gazebo dengan harga murah mulai 8 – 8,5 jt ( Harga sudah termasuk ongkos pemasangan), tersedia juga gazebo dengan aneka desain.

Anda bisa bandingkan harga gazebo produk kami, dengan harga gazebo  lainnya.harga kami lebih murah karena kami memproduksi sendiri di gudang kami di Jepara. Model gazebo yang kami produksi juga bermacam-macam.

Dan kami juga menggunkan material kayu (jati dan kelapa) yang berkualitas, selain itu gazebo produk kami juga di buat oleh tukang yang sudah mempunyai keahlian khusus.sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Untuk melihat ukuran dan harga gazebo murah produk kami silakan KLIK DI SINI



Harga Gazebo Murah

Harga Gazebo Murah

Harga Gazebo Murah

Jika anda mempunyai pertanyaan seputar gazebo silakan kontak kami. Kami akan sangat senang berdiskusi dengan Anda.

Kami juga menerima pesanan gazebo dengan desain / gambar sesuai yang anda inginkan.

Comments