Skip to main content

Harga Gazebo Jepara

Jual-Gazebo.com
Call      :  081390747747
Jepara sudah terkenal akan sebutan sebagai   “ Kota Ukir “ karena di sinilah para pengrajin dan industi meubel  berada, dan  menjadi awal berkembangnya industri meubel dan furniture.

Tidak sedikit para wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang untuk mencari atau bahkan membuka usaha meubel dan furniture dijepara.
Selain meubel dan furniture di jepara juga banyak pengrajin atau pembuat gazebo yang sudah ahli dibdangnya.

Jual – gazebo menawarkan banyak pilihan gazebo dengan aneka desain ,baik tebuat dari kayu kelapa atau dari kayu jati  dengan harga yang murah.

Harga Gazebo Jepara produk kami mulai 8 – 8,5 jt ( Harga sudah termasuk ongkos pemasangan), tersedia juga gazebo dengan aneka desain.

Anda bisa bandingkan harga gazebo produk kami, dengan harga gazebo  lainnya.harga kami lebih murah karena kami memproduksi sendiri di gudang kami di Jepara. Model gazebo yang kami produksi juga bermacam-macam.

Dan kami juga menggunkan material kayu (jati dan kelapa) yang berkualitas, selain itu gazebo produk kami juga di buat oleh tukang yang sudah mempunyai keahlian khusus.sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Untuk melihat ukuran dan harga gazebo produksi kami silakan KLIK DI SINI


Gazebo Jepara
Gazebo Jepara

Gazebo Jepara

Gazebo Jepara

Gazebo Jepara

Gazebo Jepara
Jika anda mempunyai pertanyaan seputar gazebo silakan kontak kami. Kami akan sangat senang berdiskusi dengan Anda.
Kami juga menerima pesanan gazebo dengan desain / gambar sesuai yang anda inginkan.

Comments