Skip to main content

Harga Gazebo Rumah Makan

Jual-Gazebo.com
Call      :  081390747747
Pin BB : 2A87938C /55359E86
 
Saat ini telah banyak usaha kuliner, seperti restaurant , rumah makan, resto  bahkan fast food restaurant. Akan tetapi dari sekain banyak tentunya mempunyai kelebihan tersendiri, entah dari suasana tempat , cita rasa atau lainnya.

Sekarang banyak rumah makan / resto yang di desain dengan aneka konsep, seperti  konsep di taman , di pantai atau lainnya. tidak heran karena semua itu untuk menjaga kenyamanan pelanggan rumah makan / resto tersebut.

Kami  Jual gazebo cocok untuk ditempatkan dirumah makan anda dengan harga mulai 8-8,5 jt ( sudah termasuk ongkos pemasanagan) tersedia juga gazebo aneka desain.

Anda bisa bandingkan harga gazebo rumah makan produk kami, dengan harga gazebo  lainnya.harga kami lebih murah karena kami memproduksi sendiri di gudang kami di Jepara. Model gazebo yang kami produksi juga bermacam-macam.

Dan kami juga menggunkan material kayu (jati dan kelapa) yang berkualitas, selain itu gazebo produk kami juga di buat oleh tukang yang sudah mempunyai keahlian khusus.sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Untuk melihat ukuran dan harga gazebo rumah makan produk kami silakan KLIK DI SINI

Harga Gazebo Rumah Makan

Harga Gazebo Rumah Makan

Harga Gazebo Rumah Makan


Jika anda mempunyai pertanyaan seputar gazebo rumah makan atau lainnya silakan kontak kami. Kami akan sangat senang berdiskusi dengan Anda.
Kami juga menerima pesanan gazebo dengan desain / gambar sesuai yang anda inginkan.

Comments