Skip to main content

Gazebo Cafe

Jual-Gazebo.com
Call      :  081390747747
Pin BB : 2A87938C /55359E86
 
Saat ini telah banyak usaha kuliner, seperti cafe , rumah makan, resto  bahkan fast food restaurant. Akan tetapi dari sekain banyak tentunya mempunyai kelebihan tersendiri, entah dari suasana tempat , cita rasa atau lainnya.

Sekarang banyak cafe / resto yang di desain dengan aneka konsep, seperti  konsep di taman , di pantai atau lainnya. tidak heran karena semua itu untuk menjaga kenyamanan pelanggan cafe/ resto tersebut.



Kami  Jual gazebo cocok untuk ditempatkan di cafe anda dengan harga mulai 8-8,5 jt ( sudah termasuk ongkos pemasangan) tersedia juga gazebo aneka desain.

Anda bisa bandingkan harga gazebo untuk cafe produk kami, dengan harga gazebo  lainnya.harga kami lebih murah karena kami memproduksi sendiri di gudang kami di Jepara. Model gazebo yang kami produksi juga bermacam-macam.

Dan kami juga menggunkan material kayu (jati dan kelapa) yang berkualitas, selain itu gazebo produk kami juga di buat oleh tukang yang sudah mempunyai keahlian khusus.sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya.

Untuk melihat ukuran dan harga gazebo cafe produk kami silakan KLIK DI SINI


Gazebo Cafe



 Gazebo Cafe
Jika anda mempunyai pertanyaan seputar gazebo cafe atau lainnya silakan kontak kami. Kami akan sangat senang berdiskusi dengan Anda.
Kami juga menerima pesanan gazebo dengan desain / gambar sesuai yang anda inginkan.

Comments