Skip to main content

Gazebo Minimalis Daerah Cikarang


Call / WA    :  081390747747
Pin BB : 2A87938C / 55359E86

Dapatkan Gazebo minimalis di daerah cikarang dengan harga mulai 7,5jt ( uk 2 x 2m ) gratis biaya pemasangan

Berikut contoh sebagian gazebo produk kami yg telah terpasang



Gazebo Minimalis Daerah Cikarang
Pemasangan Gazebo di Menteng, Jakpus


Pemasanga Gazebo di Plasa Telkom, Palmerah

 Jakarta Utara


Gazebo Minimalis Daerah Cikarang
Pemasangan Gazebo di Lippo Cikarang

Gazebo Minimalis Daerah Cikarang
Pemasangan Gazebo di Lanud Sastranegara
 Bandung


Gazebo Minimalis Daerah Cikarang
Pemasangan Gazebo di PT.Reelfood, Bojonegoro

Kami menerima pesanan gazebo dari seluruh wilayah Cikarang dan sekitarnya seperti (Babelan, Bojongmanggu, Cabangbungin, Cibarusah, Cibitung, Cikarang Barat, Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Cikarang Timur, Cikarang Utara, Kedungwaringin, Karangbahagia, Muara Gembong, Pebayuran, Serang Baru, Setu, Sukakarya, Sukatani, Sukawangi, Tambun Selatan, Tambun Utara, Tarumajaya, Tambelang)

Gazebo produk kami mempunyai aneka model  bentuk, Mulai dari gasebo klasik-tradisional hingga yang minimalis dan modern. Untuk daerah Cikarang gazebo yang paling banyak peminatnya adalah jenis gazebo segi empat minimalis ukuran 2x2m dan gazebo segi enam 

Selain melayani pemesanan gazebo / saung jual-gazebo.com juga melayani pemesanan rumah kayu, pergola dengan harga yg lebih murah dari pengrajin yg berada di cikarang

Untuk yang Anda yang ada di Cikarang, akan lebih baik bila anda menentukan ukuran , jenis kayu dan jenis atap yg sesuai dengan taman rumah/cafe/ hotel/ villa yang akan dipasangi gazebo. Pastikan atap gazebo yang diinginkan: apakah atap sirap, alang-alang (illang) atau genteng. Semua punya kelebihan dan kelemahan.

Semua produk JUAL-GAZEBO.COM  di buat dan di-finishing / cat di Jepara (tempat gudang kerja kami berada). Setelah terpasang di Cikarang akan di finishing ulang agar hasil lebih baik. Sebagai tambahan semua gazebo kami memakai system knock-down.

Untuk melihat ukuran, harga dan model gazebo secara lebih detail silakan KLIK DISINI



Comments