Skip to main content

Kolam Ikan Dan Gazebo Modern


Jual-Gazebo.com
Call      :  081390747747
Pin BB : 2A87938C / 55359E86

Rumah selain sebagai tempat tinggal juga sebagai tempat bersantai dan tempat berkumpulnya keluarga,tidak jarang jika suasana rumah haruslah nyaman, salah satu yang pemicu kenapa orang membuat taman dengan gazebo dan kolam ikan yang indah, hal itu akan membuat suasana damai dan tenang.

Gazebo merupakan Bangunan kecil yang terbuat dari kayu atau sering disebut dengan gubuk penempatannya biasanya di ruang terbuka.

Gazebo biasanya berada didepan atau dibelakang  rumah dengan dihiasi taman dan kolam ikan yang menarik akan menambah keindahan tersendiri bagi rumah anda, jelas mempercantik tampilan rumah dan berguna juga untuk tempat bersantai keluarga.

Kami jual gazebo kayu harga mulai 8- 8,5 jt( sudah termasuk ongkos pemasangan ). tersedia juga aneka desain gazebo modern dan minimalis untuk kolam ikan.

Untuk melihat ukuran, model dan harga gazebo modern produk kami silakan KLIK DISINI

Kolam Ikan Dan Gazebo Modern
Gazebo Kolam Ikan

Kolam Ikan Dan Gazebo Modern
Gazebo Kolam Ikan

Kolam Ikan Dan Gazebo Modern


Jika anda mempunyai pertanyaan seputar Gazebo kolam ikan modern atau lainnya silakan kontak kami. Kami akan sangat senang berdiskusi dengan Anda.Kami juga menerima pesanan gazebo dengan desain / gambar sesuai yang anda inginkan.

Comments